• Berita Terbaru

    November 25, 2015

    elnusanews/com , November 25, 2015

    Bupati JWS Lepas Pawai Lari 5 KM Barisan Muda JWS


    Minahasa,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melepas Lomba Lari 5 KM yang digelar Barisan Muda JWS for OD-SK pada Selasa 25/11 sore di Jalan Sam Ratulangi, Depan Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

    Lomba yang merupakan rangkaian kegiatan yang bertajuk "Sports & Choir Competition" antar muda-mudi se-Tondano raya ini diikuti oleh puluhan peserta utusan berbagai organisasi kepemudaan, siswa, mahasiswa dan club lari di Tondano dan sekitarnya, yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Layagita Winowatan SKG.

    Dalam sambutannya Bupati JWS memberikan apresiasi bagi Barisan Muda JWS for OD-SK yang menggelar berbagai kegiatan ini sebagai sarana dan arena bagi para generasi muda dalam menyalurkan minat dan bakatnya untuk berprestasi.

    Ditambahkan Bupati bahwa dengan kegiatan ini tentu telah turut meramaikan kota Tondano yang sementara berbenah dengan berbagai pembangunan seperti penataan Taman Kota di bekas lapangan Sam Ratulangi Tondano, pembangunan Benteng Moraya sebagai kawasan wisata budaya dan kuliner, pemasangan lampu-lampu Sollarcell, dll.

    Diharapkan Bupati agar para generasi muda di Minahasa untuk terus berkreasi dan memanfaatkan masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif dan penuh inovasi.

    Sementara Ketua Panitia Layagita Winowatan mengatakan rangkaian kegiatan yang akan digelar selain Lari 5 KM ini, juga pertandingan futsal dan choir competition, yang akan berlangsung sejak tanggal 25 November hingga 1 Desember 2015 nanti.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Lepas Pawai Lari 5 KM Barisan Muda JWS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top