• Berita Terbaru

    November 26, 2015

    elnusanews/com , November 26, 2015

    Sekkot Hadiri Ibadah Oikumene

    BITUNG,Elnusanews - Ibadah Oikumene seminggu sekali yang diselenggarakan Bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) bagi umat Kristen dan badan Tazkir umat Muslim, bagi umat Kristen dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, M.Si bersama para pejabat yang hadir dan PNS dan THL yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Ibadah yang dipimpin Pdt. Agustinus Lumombo, STh dari GPDI Solideo Baturiri, Kamis (26/11).

    Humiang dalam arahannya menyampaikan, terima kasih bagi pendeta yang sudah memimpin jalannya ibadah dan bagi semua pegawai yang hadir, serta mengingatkan Pemilukada semakin dekat harus mengedepankan netralitas serta mengutamakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) agar pelayanan prima terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

    Lanjut Humiang, menegaskan bahwa tindakan tegas ASN yang tidak netral bisa dijatuhkan sanksi berupa pemberhentian sementara sampai pemberhentian tetap.

    " Jadi ASN maupun THL harus netral, jika tidak akan ditindak tegas. Sebagai ASN dan THL harus menjadi corong pemerintah terhadap masyarakat yaitu, mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi bukan terlibat pada salah satu calon atau partai politik apalagi menjadi tim sukses. ASN harus taat aturan jangan terlibat pada partai atau calon tertentu, karena hal ini akan berdampak pada tupoksinya sebagai ASN ," tutupnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Hadiri Ibadah Oikumene Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top