• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com , November 20, 2015

    HH-FK Memukau di Debat KPU Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Debat putaran ketiga calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021 Hengky Honandar SE - Fabian Kaloh SIP MSi, tampil memukau dalam debat kandidat yang digelar oleh KPU Kota Bitung, dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bitung, Jumat (20/11). 

    Beda dengan debat yang seperti biasa digelar, kali ini debat menampilkan kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung, namun tetap disaksikan oleh pendukung dari pasangan masing-masing.

    Apa Dang, Tu Dia Kwa, panggilan akrab HH-FK berhasil menjawab seluruh pertanyaan dengan baik dengan memberikan jawaban yang tepat.

    "Saya berusaha untuk menjawab sebaik mungkin, atas pertanyaan yang dilontarkan. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan cukup baik menurut saya, dan tetap dalam konteks pilkada yang berlangsung saat ini ," ujar HH didampingi FK.

    Pada kesempatan pertama, HH-FK menjawab dengan baik pertanyaan mengenai. Pelaksanaan pembangunan Daerah kota dan Provinsi dengan Nasional. Dan memperkokoh negara kesatuan republik Indonasia.

    Menurutnya, masyarakat haruslah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Puasat dan Pemerintah Daerah adanya pembangunan. " Suksesnya pembagunan berawal dari pola pikir satu pemimpin yang menjalankan roda pemerintahan tersebut. 

    Dalam arti kita bisa berpikir berkelajutan pembagunan di Kota Bitung ini ," kata HH-FK. Oleh karena itu kedapannya, menjadi persoalan bagi pemerintah yang melanjutkan adaanya pembangunan KEK, IHP dan Jalan Tol Manado-Bitung. " Dimana untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dipandu dengan Internasional Hard Port satu berpaduan yang jelas sehinga kedepannya disatukan dengan Jalan Tol maka Sulawesi Utara khususnya kota Bitung kedepanya menjadi lebih baik dari kabupaten kota lainnya yang ada di wilayah Indonesia ," pungkasnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Memukau di Debat KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top