• Berita Terbaru

    November 30, 2015

    elnusanews/com , November 30, 2015

    Kampanye Terbuka. PaKar : Janjikan Perubahan Untuk Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Bitung nomor urut 2. Stevanus Pasuma - Mario Karundeng (PaKar) dilapangan Incoasco Kecamatan Maesah, Senin (30/11). Menjanjikan perubahan.

    " Perubahan itu wajib dilakukan. Baik dibidang pemerintahan, ekonomi, perikanan serta dibidang lainnya ," tegas Pakar dalam orasi poliknya dihadapan ribuan massa.

    Ia menjelaskan,  perubahan ditubuh pemerintah sudah waktunya dilakukan. Aparatur negara harus betul-betul bersih dan melayani rakyat.

    " Kalau orangnya pinter tempatkan pada tempatnya, yang ahli juga tempatkan dibidang kealihannya. Harus adil dan transparan. Saya jamin tidak ada KKN dalam menjalankan pemerintahan di Kota Bitung ," ujar PaKar.

    Ia menambahkan, untuk memilih walikota dan wakil walikota Bitung harus yang terbaik. Yakni yang mampu dan memastikan Kota Bitung makin maju, bermartabat, serta rakyatnya makin sejahtera

    " Pasangan kami jika terpilih menjadi walikota dan wakil ini program kami yakni, pengadaan lahan pemukiman bagi masyarakat, pemberian insentiv untuk hamba Tuhan dan pemimpin umat, pemeliharaan kesehatan gratis bagi keluarga kepada lingkungan dan RT, pemberian beasiswa dan siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke jejang lebih tinggi. Dan sertifikasi gratis bagi pelaut, serta pengembangan usaha nelayan kecil dan pemberian bantuan yang tepat sasaran bagi nelayan ," pungkas kedua pasangan mudah ini.  (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye Terbuka. PaKar : Janjikan Perubahan Untuk Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top