• Berita Terbaru

    November 21, 2015

    elnusanews/com , November 21, 2015

    Sumarsono Blusukan Ke Pasar Serasi Kotamobagu

    Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM, saat berdialog langsung dengan pedagang sayur-mayur tepatnya di pasar Serasi Kotamobagu, Sabtu (21/11)
    KOTAMOBAGU,ELNUSANEWS - Penjabatan Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono MDM, saat melakukan kunjungan ke daerah Kotamobagu, menyempatkan diri blusukan kepasar Serasi Kotamobagu, sebelum menghadiri acara puncak pemberian gelar adat oleh masyarakat adat Bolaang Mongondow, Sabtu (21/11) pagi tadi.

    Pantauan elnusanews.com dilapangan Gubernur Sumarsono  saat melakukan blusukan kepasar menumpangi kendaraan becak motor (Bentor) yang merupakan alat transportasi yang digunakan masyarakat bolmong untuk menghindari macet.

    Blusukan ke pasar serasi, orang nomor satu sulut mendapat perhatian serius oleh para pedagang pasar dan langsung berjabat tangan serta berdialog langsung terkait dengan harga bahan pokok (BAPOK) yang kini mulai tak stabil jelang hari besar keagamaan umat kristen desember mendatang.

    Selain memantau harga bahan pokok, Penjabat Gubernur  berkeliling pasar serasi dengan  becak motor (Bentor) dan langsung kembali ke hotel tempat Gubernur menginap.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Blusukan Ke Pasar Serasi Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top