• Berita Terbaru

    November 24, 2015

    elnusanews/com November 24, 2015

    Jondris :  Saya Yakin HH-FK Menang Pilkada Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE -Fabian Kaloh, SIP MSi, yakin memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

    Keyakinan itu menurut Jondris Kansil SH MSi, ketika membawakan orasi politik kampanye terbatas dihadapan ratusan pendukung, HH-FK di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir, Selasa (24/11) sore tadi.

    " Saya yakin pasti masyarakat kota Bitung mendukung pasangan HH-FK bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung ," ujar mantan Ketua DPRD Kota Bitung ini disambut tepuk tanggan pendukung HH-FK.

    Hal yang paling penting, menurut dia adalah pilihlah paslon yang sederhana merakyat dan jiwa nasionalis yang tinggi serta mau berkorban untuk rakyat Bitung.

    " Kedua pasangan inilah yang layak rakyat Bitung pilih sebagai calon walikota dan wakil walikota Bitung, karena kedua pasangan ini berlatar belakang jelas dan berjiwa sosial. Bukan mengangkat isu untuk memperkeru suasana jelang Pilkada. Saya berharap masyarakat tidak termakan isu-isu politik murahan tersebut ," terang Kansil. 

    Disisi lain HH-FK mengatakan, banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir saat ini.

    " Pasangan kami sangat banga dan terharu melihat kalian yang hadir saat ini. Dan mendengarkan program visi misi pasangan kami maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Bitung ," kata HH-FK.

    Seraya menambahkan, jika Tuhan berkenan kami terpilih  Walikota dan Wakil Walikota Bitung pilihan rakyat. Itu semua karna masyarakat Bitung yang mendoakan kami. Serta campur tangan Tuhan yang maha kuasa.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jondris :  Saya Yakin HH-FK Menang Pilkada Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top