• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com November 20, 2015

    Pemkab Minut Peringati HUT ke-12


    MINUT,ELNUSANEWS-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Minut yang ke 12. Upacara tersebut dilangsungkan di lapangan upacara Pemkab Minut, Jumat (20/11) pukul 08.00 Wita.

    Dalam upacara tersebut, Bupati Drs Sompie SF Singal MBA menjadi Inspektur Upacara (Irup). Bupati dalam arahanya menuturkan, refleksi ulang tahun daerah saat ini, memacuh semangat juang kita semua, dalam membangun daerah ini. “Pemerintah telah berupaya memberikan yang terbaik, namun momen ini dijadikan wahana yang tepat untuk melakukan evaluasi. Kedepan mari kita mempertahankan sistem kerja keras dan kerja cerdas,” tutur Bupati sembari mengakhiri arahannya.

    Pada peringatan HUT daerah tersebut dirangkaikan dengan, penyerahan piagam penghargaan bagi sejumlah PNS berprestasi dan telah bekerja di atas 30 tahun. Tidak hanya itu, juga ada pemberian satu unit sepeda motor dari Bank Sulut kepada salah satu PNS yang mempunyai tabungan terbaik di Bank Sulut. Usai upacara kegiatan kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa yang di langsungkan di ruang rapat DPRD Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minut Peringati HUT ke-12 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top