• Berita Terbaru

    November 27, 2015

    elnusanews/com , November 27, 2015

    HH-FK Berjanji Lahirkan Tenaga-tenaga Terampil

    BITUNG,Elnusanews - Pasangan calon (Paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Bitung nomor urut 4 priode 2016-2021, Hengky Honandar, SE dan Fabian Kaloh, SIP, M.Si, memiliki komitmen di sektor ketenagakerjaan untuk menghasilkan tenaga-tenaga terampil di Kota Bitung.

    HH-FK mengatakan, program aksi yang akan kami lakukan adalah, menciptakan tenaga kerja yang terampil lewat Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK), yang akan dibentuk melalui instansi terkait (SKPD Dinas Sosial). Dan melakukan kerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) serta institusi pendidikan, sehingga tercipta tenaga-tenaga terampil seperti perawat, kru kapal pesiar, tenaga listrik, tenaga IT dan lainnya.

    " Setelah semuanya telah terbentuk, kami akan mengirim beberapa tenaga-tenaga terampil ke luar negeri untuk belajar dan meningkatkan kompetensinya dengan didampingi oleh pengawas dari Pemerintah kota Bitung ," kata Honandar-Kaloh, Jumat (27/11).

    HH-FK, yakin banyak putra putri Kota Bitung jika mereka diarahkan dan difasilitasi oleh pemerintah pasti akan menjadi pekerja-pekerja yang berkualitas.

    " Untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Bitung ke arah yang lebih baik yang sudah baik lebih baik lagi. Itu semua untuk rakyat Bitung dengan tujuan menciptakan hidup harmonis for kesejahterakan masyarakat ," pungkas Pengusahan dan Birokrat ini.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Berjanji Lahirkan Tenaga-tenaga Terampil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top