• Berita Terbaru

    November 29, 2015

    elnusanews/com , November 29, 2015

    Soal Penjabat Kabupaten/Kota, Sumarsono: Tolong Hargai Keputusan Mendagri

    SULUT,ELNUSANEWS - Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono, menegaskan  terkait dengan Penjabat Kabupaten Kota yang bakal menempati kursi posisi strategis sebagai Penjabat Walikota maupun Penjabat Bupati. Pj Gubernur Sumarsono secara terang-terangan mengungkapkan kepada elnusanew.com bahwa untuk Penjabat kabupaten kota, dirinya telah mendapat informasi dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun LSM.

    "Sampai saat ini tidak ada perubahan untuk nama-nama yang bakal menempati kursi untuk Penjabat kabupaten kota. Saya belum pernah mendengar friksi-friksi semua tetap kompak  kalaupun beda pendapat itu hal biasa. Tidak ada yang saling jelek-menjelekkan cuma saya minta mereka (Penjabat-red) harus ikut perintah saya," ungkap Sumarsono kepada elnusanews.com, Sabtu (28/11) kemarin.

    Kata Sumarsono pula untuk pengusulan nama sudah final dan tidak ada perubahan. "Saya sudah ketemu Mendagri. Dan itu kewenangan penuh Mendagri semuanya saya serahkan ke beliau (Mendagri-red). Prosesnya seperti itu karena saya sudah mendengar pertimbangan dari wartawan, inspektorat, BPK, LSM, termasuk pemerintah kabupaten kota, semua saya sudah minta pertimbangan. Dan saatnya memutuskan karena itu tolonglah masing-masing menghargailah," tuturnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Penjabat Kabupaten/Kota, Sumarsono: Tolong Hargai Keputusan Mendagri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top