• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com November 20, 2015

    DPRD Sulut Anggarkan 10 M Untuk Mobnas

    DEPROV, Elnusanews - Terkait dengan adanya pihak yang menuding bahwa anggaran 10M  untuk pengadaan Mobil Dinas (Mobnas) yang diperuntukkan kepada wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Sulut adalah dana siluman.

    Sekertaris Dewan (SEKWAN)Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bartolomeus Mononutu menegaskan bahwa anggaran 10M yang dialokasikan untuk Mobnas 3 pimpinan DPRD Sulut memang sudah usulkan pada anggarkan APBD 2015, dan baru terakomodir dianggaran APBD 2016. "Untuk Mobnas 4 pimpinan dewan sebenarnya sudah diusulkan pada anggaran APBD 2015 tapi baru satu Mobnas untuk ketua DPRD yang ada, sedangkan 3 unit Mobnas untuk pimpinan dewan belum tersedia.Jadi  baru bisa di adakan di APBD 2016" tegasnya

    Sekwan yang didampingi Kabag humas dan Kabag keuangan saat ditemui oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kemarin (19/11), juga membenarkan bahwa anggaran 10M sudah termasuk mobnas untuk 21 wakil rakyat kita yang belum memiliki fasilitas Kendaraan Dinas (KENDIS). (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Sulut Anggarkan 10 M Untuk Mobnas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top