• Berita Terbaru

    November 23, 2015

    elnusanews/com November 23, 2015

    LSM Curhat ke Sumarsono 

    SULUT,ELNUSANEWS - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari berbagai organisasi menemui Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM, Senin (23/11) malam.

    Adapun tujuan dan maksud dari  berbagai organisasi masyarakat tersebut ingin berdialog langsung dan menyampaikan aspirasinya terkait dengan keberadaan daerah sulawesi utara. 

    Pantauan elnusanews.com dilapangan pertemuan tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan hotel grand puri manado.

    "Kami kesini ingin berdialog langsung dan menyampaikan keluhan-keluhan kami, ini merupakan aspirasi masyarakat yang kami lontarkan kepada pak Gubernur Sumarsono," kata salah satu LSM. 

    Sembari mereka meminta kepada Penjabat Gubernur agar permasalahan yang terjadi didaerah sulut bisa teratasi semua seperti masih sering terjadi pemadaman lampu oleh pihak PLN, permasalahan soal pilkada kota manado, permasalahan yang terjadi di kota bitung terkait dengan masalah sara serta beberapa masalah yang terjadi di wilayah Sulut.

    Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Sumarsono menerima semua masukan para LSM tersebut. Dan akan tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga sulut. 'Walaupun dengan keterbatasan yang ada pada diri saya, yang pasti saya akan bekerja sesuai dengan tupoksi saya. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat sulut agar senantiasa bersatu padu untuk mendukung pilkada serentak agar bisa berjalan dengan aman dan damai," ucap Sumarsono.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LSM Curhat ke Sumarsono  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top