• Berita Terbaru

    November 27, 2015

    elnusanews/com , November 27, 2015

    Partai Perindo Bitung Gelar Rapat Perdana

    BITUNG,Elnusanews - Setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara.

    Kini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Bitung menggelar rapat perdana dipimpin langsung Ketua Partai Perindo Kota Bitung Dameria Hutagaol, bertempat di Mawar Sharon, Jumat (27/11).

    Dalam rapat tersebut membicarakan mengenai rencana persiapan pengurus di 8 Kecamatan yang di targetkan selesai verifikasi dan lantik pada pertengahan bulan Desember  2015 akan dihadiri oleh pengurus wilayah Sulut.

    Ketua Hutagaol yang akrab dipanggil Jasinta ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan memberikan aspresiasi kepada anggota pengurus yang hadir.

    Ia menjelaskan pada persiapan pelantikan, semua pengurus kecamatan hingga ranting akan membuat pernyataan agar siap mengembangkan Partai Perindo, serta didahului dengan pemeriksaan kesehatan.

    “ Saya ingin semua pengurus sampai tingkat ranting sehat supaya mampu mewujudkan komitmen partai untuk mensejahterakan bangsa ," tutur Jasinta mengutip pernyataan Ketua Umum.

    Lanjutnya mengatakan, usai pelantikan Partai Perindo Bitung siap melaksanakan program di awal tahun 2016 dengan sektor jangka pendek sosial, pendidikan dan ekonomi.

    Wakil Ketua DPD Perindo Bitung Johny Rompas menambahkan bahwa pihaknya membuka seluas-luasnya bagi simpatisan dan masyarakat yang mau bergabung.

    “ Bisa bergabung langsung melalui website Partai Perindo atau datang langsung ke Sekretariat Jalan Kadoodan depan kantor Panwaslu Bitung ," jelas Rompas. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Perindo Bitung Gelar Rapat Perdana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top