• Berita Terbaru

    November 30, 2015

    elnusanews/com , November 30, 2015

    Sekkot Irup HUT KORPRI Ke-44 Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-44 Tahun 2015, Pemerintah kota Bitung menggelar upacara bendera dimana Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Walikota Bitung, Senin (30/11).

    Dalam kesempatan itu Humiang membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku penasehat Nasional KORPRI menuturkan bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI, pengharapan masyrakat saat ini terhadap peningkatn kualitas pelayanan publik sangat besar.

    " Karenanya sebagai insan aparatur sipil negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau, dan terukur ," tutur Humiang.

    Disela-sela upacara ini dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota Korpri yang Pensiun Murni dan Pensiun Janda dilingkup Pemkot Bitung dan Diserahkan Langsung Sekot Bitung Edison Humiang.

    Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, unsur Forkopimda kota Bitung dan para pejabat jajran  pemkot Bitung serta ASN se - kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Irup HUT KORPRI Ke-44 Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top