• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com November 20, 2015

    Wabup Ivansa Pimpin Rapat EPPA Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang memimpin pelaksanaan Rapat Pimpinan tentang Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) Kabupaten Minahasa pada Selasa 17/11 di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

    Kegiatan yang awali dengan Laporan Kepala Bagian Adm Pembangunan Setdakab Minahasa Indra Purukan SKom MMT ini, turut dihadiri oleh Asisten II Sekdakab Dr Wilford Siagian MA, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, para Kepala SKPD dan penghubung EPPA di masing-masing SKPD se-Pemkab Minahasa.

    Wabup Ivan Sarundajang disamping mengecek seluruh realisasi SKPD dan meminta pimpinan atau perwakilan untuk menyampaikan laporan, Wabup juga dengan tegas menginstruksikan kepada semua SKPD untuk dapat menyelesaikan program dalam anggaran tahun 2015 ini paling lambat pada tanggal 15 Desember 2015 dengan pelaporan dan pertanggungjawaban yang jelas.

    Wabup juga mengingatkan agar kegiatan yang dilakukan tidak boleh fiktif. Dan kepada SKPD yang masih memiliki program kegiatan untuk segera dilakukan, sehingga dapat dipertanggungjawabkan sebelum tanggal 15 Desember 2015 nanti.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Ivansa Pimpin Rapat EPPA Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top