• Berita Terbaru

    November 23, 2015

    elnusanews/com November 23, 2015

    Sengketa Lahan Milik Pemprov Sulut, Kawatu: Akan Segera Dikoordinasikan

    DEPROV, Elnusanews - Terkait dengan adanya seketa lahan, yang diklaim oleh salah satu pihak perorangan dimana lahan tersebut merupakan lahan milik Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara, sebagaimana yang utarakan oleh salah satu anggota Komisi I yang membawahi bidang Pemerintahan, Hukum, dan HAM Netty A Pantouw SE dalam rapat Komisi dengan Mitra kerja Pemprov Sulut, Senin (23/11) pagi.

    Kepala Biro Hukum Provinsi Sulut Glady Kawatu mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui hal tersebut. Akan tetapi pihaknya berjanji segera berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk menyelesaikan hal tersebut.

    Selain itu juga, Rapat yang dipimpin oleh ketua komisi I Ferdinand Mewengkang dan didampingi oleh wakil ketua Kristovorus Deki Palinggi tersebut, Pantouw mempertanyakan perihal adanya anggaran untuk pembelian beberapa Meubel dan barang elektronik lainnya seperti Laptop dan Mic Wireless. Menanggapi hal tersebut Kawatu mengatakan bahwa kondisi ruang kerja biro hukum saat ini sangatlah tidak representatif, maka dari itu harus ada sentuhan tangan keibuan untuk membuat ruang kerjanya menjadi nyaman. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sengketa Lahan Milik Pemprov Sulut, Kawatu: Akan Segera Dikoordinasikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top