• Berita Terbaru

    November 25, 2015

    elnusanews/com , November 25, 2015

    HH-FK Mengaku Siap Melayani Rakyat

    BITUNG,Elnusanews -Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021 Hengky Honandar, SE dan Fabian Kaloh, S.IP, M.Si, terus menuai dukungan dari masyarakat Kota Bitung. Hal ini disebabkan disamping visi, misi dan program aksi yang sangat bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bitung, kapabilitas pasangan calon ini tak perlu diragukan lagi.

    " Pak Hengky calon Walikota Bitung adalah, ekonom yang handal dan sangat mumpuni dalam memimpin banyak orang terutama dengan skill manajerial yang dimilikinya dan sudah diterapkan dalam mengelola perusahannya ," ujar Deby Tumbol warga Madidir Ure, Rabu (25/11).

    Sosok beliau (Henky-red) yang sederhana dan rendah hati menjadikan beliau dicintai banyak orang.

    Sementara sosok Fabian Kaloh calon Wakil Walikota Bitung,  yang adalah kader pamong yang lahir dari Kawah Candradimuka Akademi Pemerintahan Dalam Negeri mampu menjalankan birokrasi dengan tugas pokok untuk melayani, memberdayakan dan membangun.

    " Pak Eby, itu pangreh praja yang ditugaskan oleh ibu pertiwi untuk menjadi perekat bagi keberagaman suku, agama, ras dan budaya ," ujar Aditya Prabowo warga Winenet Satu.

    Apalagi kondisi masyarakat kota Bitung yang multi etnis, sangat dibutuhkan pemimpin yang sangat menghargai pluralisme.

    Secara terpisah calon Walikota Bitung Hengky Honandar SE dan Fabian Kaloh, SIP MSi menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat kota Bitung yang terus mensuport dirinya bersama Fabian Kaloh.

    "  Intinya kami siap melayani seluruh masyarakat Kota Bitung tanpa membeda-bedakan. Dan perlu dicatat bahwa kami hadir sebagai pelayan, abdi masyarakat dan bukan untuk dilayani ," pungkas HH-FK.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Mengaku Siap Melayani Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top