• Berita Terbaru

    November 25, 2015

    elnusanews/com , November 25, 2015

    Legislator Bitung Sorot Kinerja PLN dan PDAM

    BITUNG,Elnusanews - Sejumlah Anggota Dewan DPRD Kota Bitung menyesalkan ulah dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang kali ini dinilai cukup merugikan waktu Dan tenaga.

    Pasalnya, kurang lebih empat jam pemadaman secara tiba – tiba tanpa pemberitauan sehingga dapat mengakibatkan kerusakan. Tak hanya itu juga pekerjaan pun tertunda dengan pemadaman PLN tersebut.

    " Hampir setiap harinya. Terkesan kinerja dari PLN tak maksimal. Ini sangat berbahaya jika terus menerus seperti ini  karena hampir seharinya listrik tidak stabil sering padam Dan aktifitas kantor pun akan terbengkalai ," kata Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung Superman Gumolung, kepada wartawan belum lama ini.

    Lanjutnya, mempertanyakan kinerja dan suplayer listrik dari PLN dalam mendukung jalannya roda Pemerintah Kota Bitung serta kebutuhan masyarakat Kota Bitung.

    " Pihak PLN harus jelas terbuka jangan sampai dikemudian hari para warga akan melakukan protes keras demo besar besaran dan mogok membayar. Ini salah siapa sebenarnya, jangan sampai ada kata mempersalahkan masyarakat ,” tegasnya. Sembari menambahkan, bukan hanya PLN tapi juga ada istansi terkait yang sama kinerjanya dalam hal ini PDAM Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Legislator Bitung Sorot Kinerja PLN dan PDAM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top