• Berita Terbaru

    November 30, 2015

    elnusanews/com , November 30, 2015

    HH-FK Mengaku Siap Dikritik

    BITUNG,Elnusanews - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, Hengky Honandar, SE dan Fabian Kaloh, SIP, M.Si memiliki komitmen untuk terus dekat dengan masyarakat Kota Bitung.

    " Setiap saat kita harus mendengarkan keluh kesah dari masyarakat terkait persoalan-persoalan yang ada di kota Bitung dan segera mungkin harus dicarikan solusinya ," tutur Honandar didampingi Kaloh.

    Kami juga siap menerima kritik dan saran dari masyarat secara langsung dengan memanfaatkan e-government (pemerintahan berbasis elektronik)

    " Dalam rangka mewujudkan good governmance untuk menciptakan kinerja pemerintah dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat serta kaitannya dengan perkembangan teknologi informasi, maka munculah istilah yang di kenal dengan electronic government (selanjutnya di singkat e-government) ," kata HH-FK

    Yang merupakan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi didunia pemerintahan. Dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dengan mengakses kegiatan penyelenggaraan pemerintah tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

    " Ini tertuang dalam Instruksi Presiden No. 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan E-Government ," tambah HH-FK.

    Pasangan calon ini akan membuka sistem pengaduan langsung dengan memanfaatkan teknologi informasi dan teknologi antara lain website, blog dan situs jejaring sosial melalui fanpage.
    " Walaupun menggunakan tenaga admin, tapi saya akan pantau langsung ," kunci HH-FK. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Mengaku Siap Dikritik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top