• Berita Terbaru

    November 23, 2015

    elnusanews/com , November 23, 2015

    Penjabat Bupati Diharapkan Mengenal Daerah Minut

    MINUT,ELNUSANEWS - Tidak terasa waktu terus berlalu, Bupati dan Wakil Bupati Minut saat ini sudah berada di penghujung akir masa jabatanya. Karena pada 10 Desember mendatang keduanya sudah habis masa jabatanya. Sedangkan walaupun ada beberapa nama yang mencuat, tapi hingga saat ini siapa yang akan menjadi penjabat Bupati Minut masih belum diketahui atau masih dirahasiakan. 

    Bupati Minut Drs Sompie SF Singal MBA saat dimintai keterangan tentang hal ini menuturkan, jika alangkah baiknya penjabat Bupati itu putra putri daerah sendiri. “Saya mengatakan demikian, karena saya mengharapkan supaya penjabat Bupati nantinya sudah mengenal Minut. Dan lebih baik lagi penjabat Bupati nantinya dari pejabat di Minut,” ungkap Singal. Dia menambahkan, tetapi karena semua itu bukan kewenangan dirinya maka dia menerima semua keputusan pemerintah pusat yang memberikan kewenangan kepada pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur. “Semua itu sudah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku, karena yang menetapkan bukan Bupati tetapi Gubernur. 

    Dalam hal ini Mentri tapi diserahkan kepada Gubernur selaku perpanjangan tangan pemerintah pusat yang ada di daerah,” Tutur Singal. “Jadi apa yang diputuskan Gubernur kita menerimanya, yang jelas dia harus juga melanjutkan pembangunan yang ada di Minut,” tutup Singal.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Bupati Diharapkan Mengenal Daerah Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top