• Berita Terbaru

    November 30, 2015

    elnusanews/com , November 30, 2015

    Sumarsono: Jelang Natal Penjagaan Dipusat Perbelanjaan Diperketat

    SULUT,ELNUSANEWS - Menjelang hari kebesaran umat nasrani yakni natal dan tahun baru, dipastikan masyarakat sulawesi utara akan berbondong-bondong mengunjungi pusat perbelanjaan, baik pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan dimall-mall. Untuk itu Pemerintah Provinsi bersama instansi terkait bakal melakukan penjagaan ketat demi keamanan warga masyarakat sulawesi utara untuk berbelanja.

    Hal ini dikatakan oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono MDM, kepada awak media, Senin (30/11) pagi tadi di Kantor Gubernur.

    "Ancaman ada, kerawanan ada.  Cuma menangnya, memang kita itu punya jiwa orang manado penuh persaudaraan yang luar biasa. Kalaupun ada yang merusak itu sebenarnya orang luar dari sulawesi utara. Dan ini harus diwaspadai," ungkap Sumarsono.

    Ditambahkan Sumarsono, Besok Selasa (1/12) Pemprov dan Forkopimda bakal menggelar rapat terkait dengan pengamanan natal dan tahun baru.

    "Tapi fokus dulu pada pengamanan kota manado karena kasusnya belum tuntas  dan selanjutnya akan berkonsentrasi pada persiapan pengamanan natal dan tahun baru serta deteksi pengamanan mall, yang jelas mall akan dilipat gandakan pengamanannya termasuk SatPol PP juga disiapkan ," tandas Sumarsono.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono: Jelang Natal Penjagaan Dipusat Perbelanjaan Diperketat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top