• Berita Terbaru

    November 30, 2015

    elnusanews/com , November 30, 2015

    Terkait Sidak PNS Pekan Lalu Ini Tanggapan Sumarsono

    SULUT,ELNUSANEWS -Terkait dengan inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh BKD dan Satpol PP  Pemprov Sulut pekan lalu, mendapat perhatian serius oleh Pj Gubernur Sulut. 

    Kepada elnusanew.com  Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono menyatakan sidak pekan lalu merupakan langka awal, inikan sedang revolusi mental dan ini perlu di medisiplinkan mereka (PNS-red).

    "Ketika saya (Sumarsono-red) mengamati  dan menjenguk kantor-kantor di setiap SKPD ternyata profesionalisme kerja disebagian tempat masih belum rapih dan masih menunggu pimpinan, Ini tidak boleh,"katanya. Untuk itu pentingnya PNS menghargai waktu daripada ngopi dijam kerja itukan tidak disiplin. Jadi, PNS harus lebih produktif, maka Gerakan sulut berkarya antaranya adalah perhatikan waktu, tenaga dan energi untuk berkarya tidak ngopi-ngopi aja dijam kerja," ungkap Sumarsono.

    Sementara itu Kaban BKD Sulut, Femmy Suluh saat diminta keterangannya mengatakan dari hasil sidak tim, ini bakal dikembalikan ke SKPD untuk melakukan penindakan sesuai kewenangan masing-masing secara berjenjang.

    "Apakah teguran secara lisan atau teguran tertulis. Yang pasti ini mempengaruhi penilaian mereka (PNS-red) kedepan. Dan ini sekaligus mewarning bagi setiap PNS lingkup Pemprov Sulut agar pada saat jam kerja harus berada dikantor," ungkap Suluh.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Sidak PNS Pekan Lalu Ini Tanggapan Sumarsono Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top