• Berita Terbaru

    November 23, 2015

    elnusanews/com , November 23, 2015

    Pendukung HH-FK, Bertahan Dibawah Guyuran Hujan

    BITUNG,Elnusanews - Sekitar 500 ratusan massa pendukung memadati Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian, untuk menyaksikan kampanye terbatas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, priode 2016-2021 yakni, Hengky Honandar SE - Fabian Kaloh SIP. MSi, (HH-FK) Senin (23/11). Meski diguyur hujan, massa tetap bertahan dilokasi tersebut.

    HH-FK dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas keringanan langkah dan kesediaannya berkumpul dalam kampanye terbatas ini.

    Ia berharap masyarakat tidak golput dan menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang akan berlangsung 9 Desember mendatang." Terkadang memang kita tidak suka berpolitik. Tapi sadar tidak sadar sudah harus menggunakan hak politik, untuk menentukan pilihan kita untuk Kota Bitung lima tahun kedepan ," kata HH-FK.

    Lanjut HH-FK mengatakan, bagaimana kita mau mengubah nasib. Pemimpinlah yang bisa mengubah nasib suatu daerah atau wilayah. Jadi pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kalian dan pemimpin merakyat serta pemimpin yang bisa membawa aspirasi rakyat Kota Bitung.
    " Maka dari itu masyarakatlah yang nantinya akan menentukan lima tahun kedepan siapa yang layak dan akan dipilih oleh rakyat pada 9 Desember mendatang ," ujarnya.

    Dari pantauan wartawan dilokasi kampanye, hujan pun mengguyur. Namun para pendukung tetap bertahan mengikuti kampanye terbatas ini. Bahkan massa pendukung dari berbagai kelurahan Kecamatan Girian terus berdatangan memasuki lokasi tempat pasangan calon walikota dan wakil walikota dengan slogan hidup harmonis for kota Bitung. (ReGo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendukung HH-FK, Bertahan Dibawah Guyuran Hujan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top