• Berita Terbaru

    November 25, 2015

    elnusanews/com November 25, 2015

    Panelewen: Jelang Natal BaPok, Masih Tersedia

    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut, Johanes G Panelewen, menyebutkan jelang hari besar umat kristen yakni natal, untuk ketersediaan bahan pokok (Bapok) masih tersedia.

    "Sampai saat ini bahan pokok bagi masyarakat sulawesi utara masih tetap tersedia. Dan untuk umat kristen yang akan natalan jangan kuatir sebab pasokan beras untuk wilayah sulawesi utara masih tetap ada," kata Panelewen kepada elnusanews.com saat temui Gedung Graha Gubernuran Bumber Manado, Rabu (24/11) siang tadi.

    Dikatakan Panelewen lagi, Ketersediaan beras dan jagung, telur masih cukup, sedangkan ayam daging masih mengalami kekurangan.

    "Karena stok ayam daging masih di suplai dari surabaya. Permintaan ayam daging di wilayah sulut sangat tinggi, separuh kebutuhan ayam masih didrop dari wilayah surabaya," ungkap Panelewen.

    Penelewen juga menambahkan 
    Tahun 2016 mendatang pihaknya bakal membagikan bibit cabe kepada masyarakat kota.

    "Pembagian bibit cabe dalam polibek kepada masyarakat kota yang menengah kebawah. Apalagi kompleks-kompleks perumahan, kami akan bagikan kepada masyarakat dalam rangka gerakan sentuh tanah," tuturnya.

    (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panelewen: Jelang Natal BaPok, Masih Tersedia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top