• Berita Terbaru

    November 29, 2015

    elnusanews/com , November 29, 2015

    Dibanjiri Dukungan, HH-FK Mantapkan Pulau Lembeh Sebagai Basis 

    BITUNG,Elnusanews - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 4 kembali mendapat kesempatan menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, Sabtu (28/11) kemarin. Tak tanggung-tanggung kampanye yang digelar tersebut dibanjiri sekitar 3000 ribuan massa militan. 

    Kampanye HH-FK juga dihadiri oleh beberapa pengurus dan pentolan partai pengusung, tokoh masyarakat, para relawan, simpatisan dan masyarakat setempat.

    Salah seorang jurkam Joundris Kasil, dalam orasinya mengharapkan sebuah perubahan yang harus dilakukan untuk Kota Bitung kedepannya.

    " Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua marilah kita mendukung pasangan yang benar-benar memihak rakyat dengan program-progran dapat dipertanggung jawabkan, yaitu pasangan Hengky Honandar - Fabian Kaloh, coblos nomor 4 ," ungkapnya semangat.

    Membludaknya simpatisan HH-FK di Kecamatan Lembeh Selatan ini menjadi salah satu bukti bahwa Pulau Lembeh adalah benar-benar basis militan HH-FK, sekaligus mempertegas bahwa masyarakat yang berada didaerah ini memang sangat menginginkan kandidat pasangan calon yang sederhana, renda hati yakni, HH-FK menjadi pemenang pada Pilwako tahun ini.

    Sementara calon walikota dan wakil walikota periode 2016-2021, Hengky Honandar SE - Fabian Kaloh SIP MSi, mengatakan, terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pulau Lembeh yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama ditempat ini. 

    " Tentunya pasangan kami sangat banga dan terharu ketika melihat massa yang datang ketempat ini sangat atusias dan bersemangat. Tentunya apa yang masyarakat inginkan itulah yang akan saya dan pak wakil walikota kerjakan untuk memujudkan Kota Bitung lebih baik lagi ," kata HH-FK.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibanjiri Dukungan, HH-FK Mantapkan Pulau Lembeh Sebagai Basis  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top