• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com , November 20, 2015

    HH-FK Bakal Sejahterakan PNS dan THL

    BITUNG,Elnusanews -Pasangan calon (paslon)Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, Hengky Honandar, SE dan Fabian Kaloh, SIP, M.Si (HH-FK) bertekad mewujudkan birokrasi yang berkualitas dan melayani di Kota Bitung berdasarkan prinsip good government dan clean government atau pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersi.

    Hal tersebut dijabarkan ke dalam program aksi pasangan
    calon HH-FK antara lain,
    Membangun Struktur Birokrasi yang miskin struktur tapi kaya fungsi.

    Ia mengatakan, menghadirkan. aparatur putra-putri terbaik kota Bitung sebagai pelayan masyarakat yang berkompeten, bebas KKN dan berjiwa melayani sampai ke tingkat kelurahan se-kota Bitung.

    " Tujuanya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di kota Bitung, sampai pelosok Kelurahan ," tegas HH-FK.

    Menurut pengusaha dan birokrat unggul ini, akan selalu melakukan analisis penempatan pegawai sesuai dengan kepangkatan dan kompetensi serta kapabilitas yang dimilikinya serta melakukan fit and propper test  bagi pegawai yang akan menempati jabatan pimpinan SKPD dan jabatan-jabatan stratesgis lainnya dengan melibatkan akademisi.

    " Yang lebih unggul dan terampil menjalankan roda pemerintahan Kota Bitung lebih baik lagi kedepanya ," terang HH-FK.

    Lebih lanjut pasangan yang diusung 4 parpol ini menuturkan, akan memperkuat pakta integritas bagi seluruh PNS serta ketegasan dalam menerapkan reward and punishment, atau diberikan penghargaan  dan sanksi. Dan menerapkan pemberian Tunjangan Kinerja Daerah berdasarkan beban kerja dan tanggung jawab kerja.

    " Itu program kami pasangan HH-FK dibidang birokrasi tujuannya mensejahterakan PNS dilingkungan pemkot Bitung ," ujarnya.

    Pasangan HH-FK menambahkan, akan
    memberikan beasiswa bagi PNS untuk melanjutkan studi di universitas terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri. Dan termasuk meningkatkan tunjangan bagi para aparatur yang bertugas di daerah pelosok dan menyediakan fasilitas perumahan, serta memaksimalkan peran Inspektorat daerah dalam mengawasi pelaksanaan anggaran di tiap SKPD serta menata Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau Honorer, sesuai dengan kualifikasi dan tingkat kompetensinya.

    " Poin-poin serta aksi pasangan  kami tujuannya untuk PNS dan Honorer dilingkungan Pemkot Bitung, jika Tuhan berkenan kami terpilih nanti. Itu dasar yang kokoh membangun birokrasi yang unggul lima tahun kedepan ," pungkasnya. (TimElnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Bakal Sejahterakan PNS dan THL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top