• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com , November 20, 2015

    Sondakh: Pilih Calon Sesuai Hati Nurani

    BITUNG,Elnusanews - Hanya hitungan waktu Kota Bitung akan menyambut pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Untuk itu, jelang gelaran pesta demokrasi lima tahunan para pemilih harus memiliki calon untuk memimpin daerah selama lima tahun kedepan.

    Itu pula yang diungkapkan
    Walikota Bitung Hanny Sondakh, belum lama ini saat memimpin rapat di Gedung BPU kantor Walikota Bitung.

    Menurut HanSon, pemilihan kepala daerah merupakan sebuah bagian demokrasi demi mencari kepemimpinan bukan hanya sebuah perebutan kekuasaan.

    Untuk itu, dirinya sebagai Walikota Bitung mengatakan, tidak ada interfensi dari siapapun untuk memilih calon tertentu melainkan, bisa memilih sesuai hati nurani.

    “  Sebagai pemilih juga harus selektif melihat pasangan calon. Sekarang kan ada tujuh pasangan calon jadi lebih leluasa bisa menentukan yang tepat sesuai dengan harapan dan hati nurani masyarakat ,” kata Sondakh.

    Walikota Bitung dua priode pilihan rakyat ini berharap, masyarakat Kota Bitung saling menjaga keamanan menjelang pesta rakyat ini, serta mengsukseskan pelaksaan Pilkada seretak dengan aman dan tertib itu semua untuk rakyat Sulut terlebih khususnya masyarakat Bitung.

    " Mari kita sama-sama menjaga Kota Bitung yang kita cintai ini agar lebih aman dan terbit. Dan saya berharap rakyat Bitung mendoakan pelaksaan Pemilukada yang jujur dan adil ," harap orang nomor satu Kota Bitung ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh: Pilih Calon Sesuai Hati Nurani Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top