• Berita Terbaru

    November 24, 2015

    elnusanews/com , November 24, 2015

    Komisi IV DPRD Sulut Apresiasi RKA Dispora Yang Pro Rakyat

    DEPROV, Elnusanews - Dalam rapat pembahasan antara  komisi IV dengan Mitra Kerja  Dinas Pemuda dan Olah Raga, Selasa (24/11) siang tadi. Ketua Komisi IV James Karinda memberikan apresiasi kepada Dispora Provinsi Sulut karena Rancangan Kegiatan Anggaran (RKA) SKPD yang telah disusun benar-benar program yang pro rakyat.

    Karinda yang didampingi oleh anggota komisi lainnya seperti Rita Lamusu Manoppo, Nori Supit, Inggried Sondakh (Wakil Ketua), Sisca R O Mangindaan, Fanny Legoh (Sekretaris), Eva Sarundajang dan Hj Muslimah Mongilong serta M yusuf Hamim mengatakan, saat pertama melihat penyusunan RKA yang disampaikan oleh mitra kerja yang lainya, banyak sekali program-program yang harus digeser seperti anggaran untuk monitoring, evaluasi dan sebagainya. Akan tetapi saat melihat RKA yang diajukan oleh Dispora kami melihat bahwa RKA yang disusun benar-benar program yang pro rakyat dan peningkatan pemuda dan olah raga.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga (DISPORA) Provinsi Sulut Mecky Onibala saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan menuturkan bahwa anggaran yang kita siapkan ini, semua untuk kegiatan olah raga kurang lebih 23M. "Termasuk didalamnya adalah PON," tuturnya.

    Onibala juga menambahkan bahwa ini juga atas saran dari komisi IV DPRD Sulut, karena untuk medali emas mendapat 100 juta, perak 50juta, dan perunggu 25 juta, termasuk pelatihnya. "Oleh karena itu, saya berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada komisi IV bisa menyetujui anggaran Dispora. artinya dengan melihat anggaran yang disiapkan, kiranya cukup untuk para atlit dalam melakukan pelatihan TC dan Try Out. Anggaran ini diharapkan cukup untuk mereka berlatih diluar maupun didalam daerah," Pukasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Apresiasi RKA Dispora Yang Pro Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top