• Berita Terbaru

    November 28, 2015

    elnusanews/com , November 28, 2015

    Jakarta,Elnusanews- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dianugerahkan penghargaan Swasti Saba oleh Menteri Kesehatan RI Prof Dr dr Nila Farid Moeloek SpM pada Jumat 27/11 malam di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.
    Didampingi Kadis Kesehatan Minahasa dr Juliana Dewi Kaunang MKes, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukow, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekdis Kesehatan, beberapa Kabid dan sejumlah Kepala Puskesmas dan Kepala Seksi di lingkup Dinas Kesehatan Minahasa, Bupati JWS menerima penghargaan yang merupakan Award pertama di bidang kesehatan yang diterima sejak Kabupaten Minahasa ini lahir.
    Dalam sambutannya Menkes Prof Dr Nila F Moeloek mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-51 yang diberikan kepada individu dan institusi yang telah berkontribusi atau berprestasi dalam pembangunan kesehatan. 
    Dikatakan Menteri bahwa Kabupaten dan Kota yang menerima penghargaan ini telah memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. 
    Diharapkan Menkes agar para penerima penghargaan dan masyarakat umumnya senantiasa mendukung upaya dalam meningkatkan akses masyarakat pada pelayanan kesehatan yang komprehensif dan bermutu guna mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya dan kualitas hidup bangsa Indonesia yang sebaik-baiknya.
    Sementara Bupati JWS menyatakan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas jerih juang jajaran Dinas Kesehatan Minahasa beserta dukungan masyarakat umumnya. 
    Bupati JWS tetap menyatakan tekadnya untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan terus menambah fasilitas penunjang kesehatan meliputi pembangunan Puskesmas modern, Rumah Sakit yang berkelas..
    Bupati JWS mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Minahasa terus membudayakan perilaku hidup bersih dan hidup sehat dalam aktivitasnya setiap harinya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top