• Berita Terbaru

    July 19, 2016

    elnusanews/com July 19, 2016

    Pemkot Bitung Canangkan Gerakan Disiplin

    BITUNG,Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung melalui Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mencanangkan gerakan disiplin untuk semua Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Bitung guna meningkatkan kinerja secara profesional dan dalam rangka memberikan pelayanan publik secara prima.

    Pencanangan Gerakan Disiplin tersebut ditandai dengan pemukulan Tetengkoren oleh Lomban dan Mantiri di Tribun, Lapangan Upacara kantor Walikota Bitung, Senin (18/7) dan disaksikan seluruh ASN lingkup Pemkot Bitung.

    Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan Untuk mewujudkan ASN yang andal, Profesional, dan bermoral, diperlukan disiplin ASN yang dapat dijadikan pedoman dalam menegakan disiplin

    " Sehingga dapat menjamin terpeliharanya tata tertib dan kelancaran pelaksanaan tugas serta mendorong ASN untuk produktif dalam bekerja ," jelas Lomban.

    Menurutnya penerapan bentuk disiplin harus dapat direspon dengan baik oleh seluruh ASN di Pemkot Bitung, dimana perlu adanya kesadaran untuk terus berusaha menjalankan disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku.

    " karena dengan menjalankan disiplin tersebut, maka akan terciptanya lingkungan kerja yang baik, dan dari situ dapat menghasilkan kerja dan karya yang baik pula ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Canangkan Gerakan Disiplin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top