• Berita Terbaru

    July 25, 2016

    Elnusanews July 25, 2016

    VAP Dukung Pelarangan ASN Main Game

    MINUT,Elnusanews-- Keluarnya Surat Edaran Menteri PANRB No:B/2555/M.PANRB/07/2016 tanggal 20 Juli 2016, tentang Larangan bagi Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bermain game virtual berbasis Global Positioning System (GPS) di lingkungan instansi pemerintah, didukung penuh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan.
    Sri Kandi Minut ini melarang ASN Pemkab Minut bermain game pada jam kerja. Dalam waktu dekat juga akan menerbitkan edaran ke seluruh kantor pemerintahan berupa larangan.
    "Tidak boleh bermain game, karena dampaknya akan besar bagi negara. Apalagi bermain pada jam kerja, tentu mengganggu pekerjaan, pelayanan publik jadi tidak maksimal," Kata Panambunan Senin (25/7).
    Bupati mengimbau kepada ASN agar bekerja sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawab masing-masing. "Negara sudah mengaji kalian, jadi tugas harus tuntas semua, saya tidak suka main-main saat kerja," pungkasnya.1
    Lanjut Panambunan, kalau ingin bermain game silahkan pada saat dirumah dan bukan pada jam kerja.
    Sebelumnya, Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi secara tegas memberitahukan kepada seluruh pimpinan di satuan kerja masing-masing untuk melarang para aparatur sipil negara bermain game virtual berbasis GPS di lingkungan instansi pemerintah.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Dukung Pelarangan ASN Main Game Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top