• Berita Terbaru

    July 21, 2016

    elnusanews/com , July 21, 2016

    Diduga Gubernur Sulut dan Bupati Minut Di Adu Domba PT MMP

    MINUT,Elnusanews-- Berita miring yang cenderung menyusutkan Bupati Vonnie Aneke Pamnambunan yang menolak keras pertambangan PT MMP di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur Minahasa Utara, telah membuat alis VAP naik dan gusar.

    Kegusaran bupati wanita pertama pilihan rakyat Minut itu timbul ketika VAP membaca pemberitaan seolah Bupati VAP telah membangkang keputusan Gubernur Olly Dondokambey tentang nasib PT MMP di Pulau Bangka

    "Ada apa dengan pemberitaan ini, saya tidak pernah berseberangan dengan Pak Gubernur sebab diantara saya dan Pak Gubernur, terjalin hubungan baik," tukas Vonnie.

    sijebelum saya mengatakan bahwa saya menolak adanya pertambangan di Pulau Bangka, mengingat Pulau Bangka ada di zona Pariwisata

    Menariknya aktivis kondang Calvin Casto yang namanya disebut sebagai salah satu narasumber yang mengkritik Bupati VAP, dibantah keras olehnya.

    "Saya tidak pernah ada komunikasi dengan satupun wartawan terkait Pulau Bangka. Saya aktivis pertama yang mendukung Bupati tolak PT MMP," kata Calvin.

    Aktivis vokal asal Desa Paniki Baru Kecamatan Talawaan itu (Castro red-) juga mengingatkan, bahwa dirinya tidak akan pernah tak mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.
    "Rekan-rekan wartawan banyak yang tau bahwa saya dan masyarakat kami adalah pendukung VAP-JO, mana mungkin sekarang saya menentang kebijakan dan keputusan Bupati Minut," urainya.
    Perlu diketahui, saat ajang pilkada bupati dan wakil bupati silam, Calvin Castro berada di posisi partai pengusung calon bupati/wakil bupati.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Gubernur Sulut dan Bupati Minut Di Adu Domba PT MMP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top