• Berita Terbaru

    July 19, 2016

    Elnusanews , July 19, 2016

    Wagub Kandouw Lepas Kontingen Jumbara PMR Sulut

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw melepas Kontingen Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Sulut, yang akan mengikuti kegiatan Jumbara tingkat nasional ke VIII di Kabupatem Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan 23 sampai dengan 31 Juli 2016 mendatang.
     
    Pelepasan tersebut dilaksanakan Selasa (19/7/2016) bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.
    Kandouw yang juga merupakan ketua PMI Sulut mengingatkan kepada para peserta yang akan mengikuti kegiatan untuk menjadi remaja hebat dan berdaya saing, menjadi remaja yang pandai, manusiawi, responsif sesuai dengan tema Jimbara tahun ini. Kegiatan Jumbara ini memiliki manfaat yang sangat konstruktif dalam mewujudkan generasi muda Indonesia berdaya saing, secara khusus mendukung kaderisasi dalam PMI. 
     
    Saat mengikuti kegiatan, Wagub berharap para adik-adik peserta Jumbara untuk saling berbagi pengetahuan, sikap, keterampilan serta berbakti bagi nusa dan bangsa dengan menerapkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang dimiliki dalam berbagai kegiatan yang akan di ikuti seperti donor darah, penanaman pohon, bakti social dan kegiatan lainya.
     
    Kepada para pendamping, Wagb mengingatkan agar membimbing dan mengarahkan, membina dan mengawasi para peserta, agar citra Sulut dapat terjaga dengan baik. Rencananya kegiatan Jumbara PMR ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Turut hadir dalam acara tersebut para pengurus PMI Sulut, Unsur Forkopimda dan para peserta.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Lepas Kontingen Jumbara PMR Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top