• Berita Terbaru

    July 20, 2016

    elnusanews/com July 20, 2016

    Ketua Panja Sebut PT MNS "Pembohong"

    BITUNG,Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung bersama instansi terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lahan pembuangan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) milik PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Rabu (20/7/2016).

    Ketua Panitia Kerja (Panja) DPRD Kota Bitung Victor Tatanude SH mengatakan pihak perusahan dalam hal ini PT MNS pembohong.
    Pasalnya lokasi tempat pembuangan B3 masih ada aktiitas sampai saat ini.

    " Bukti dilapangan masih ada aktifitas pembuangan dilokasi ini ," kata Tatanude didampingi sejumlah anggota dewan dilokasi pembuangan B3.

    Menurut pria vokal ini perusahan terbanyak menghasilkan B3 adalah PT MNS bila dibandingkan dengan perusahan lainnya yang ada di Kota Bitung.

    " Jika ditampung di lokasi perusahan apakah bisah di tampung, ini namanya pembohongan. Saya yakin pihak tersebut masih melakukan aktifitas pembuangan di lokasi ini. Bukti saja coba wartawan liat gundulan B3 baru saja diratakan dan bekas ban kendaraan masi terlihat jelas lalu lalang ditempat ini ," jelasnya..   

    Sementara ditempat yang sama, Sahat Marpaung salah satu karyawan mengatakan, sejak bulan April kemarin tak ada lagi aktifitas pembuangan B3 ditempat ini.

    " Ijin perusahan hanya berlaku dibulan April. Dan saat ini tidak ada lagi aktifitas dilokasi ini ," singkatnya kepada sejumlah wartawan dilokasi pembuangan B3.

    Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Panja Sebut PT MNS "Pembohong" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top