• Berita Terbaru

    July 28, 2016

    elnusanews/com July 28, 2016

    VAP Bantah Bangun Pelabuhan Untuk MMP

    MINUT,Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan yang disebut mafia pertambangan karena mendukung operasional PT Mikgro Metal Perdana (MMP) di Pulau Bangka, dibantah keras bupati Panambunan.

    Kepada wartawan Elnusanews.com Kamis (28/7/2016) Panambunan melalui staf khusus Decky Senduk mengatakan, pihaknya sampai kapanpun menolak adanya pertambangan di wilayah pesisir khususnya pulau-pulau kecil.

    "Tidak benar kalau bupati mendukung tambang. Bupati Vonnie Panambunan justru mendukung pengembangan pariwisata di Pulau Bangka dan menolak pertambangan di wilayah tersebut," tegas Senduk.

    Disisi lain, terkait tudingan mengenai pembangunan pelabuhan di Kampung Ambong Kecamatan Likupang Timur (Liktim), sebagai pelabuhan khusus dan tujuan sebagai pengangkut barang ke MMP di Pulau Bangka, juga dibantah keras Bupati Panambunan.

    "Ini hanya ulah oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk lebih memperkeruh suasana dan terkesan mengadu domba karena pada usulan pembuatan pelabuhan khusus yang dilanjutkan oleh pemerintahan VAP dari pemerintahan sebelumnya pada fungsi Khususnya akan digunakan untuk pelabuhan khusus gas bukan pelabuhan khusus untuk perusahaan MMP tersebut," tegas Senduk.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Bantah Bangun Pelabuhan Untuk MMP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top