• Berita Terbaru

    July 19, 2016

    elnusanews/com July 19, 2016

    Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan 46

    BITUNG,Elnusanews - Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian yang selalu tergenang air ketika hujan turun, Selasa (19/7/2016).

    Dari informasi dan pengamatan di lapangan, ruas kondisi jalan yang terendam dengan ketinggian sekitar 10 cm. Karena jalan tersebut merupakan jalan lintasan menuju ke pusat Kota Bitung, dan beberapa perumahan masyarakat sehingga sangat vital dan menganggu aktifitas warga sekitar.

    Menurut Asis Sadiki, salah seorang warga Perumahan Asabri, Kecamatan Girian, jalan tersebut memang jalannya sedikit menurun, sehingga jika musim penghujan, air selalu tergenang, apalagi ditambah di lokasi tersebut tidak memiliki drainase.
    Padahal ruas jalan tersebut, merupakan jalan penghubung kota Bitung.

    " Kalau jalan lagi tergenang air, banyak sepeda motor yang mati mesin, warga pun terpaksa harus mendorong. bahkan ada juga yang terbalik arah ," ungkapnya. 

    Untuk itu, ia berharap kepada Pemkot Bitung melalui dinas terkait, agar mencari solusinya agar tidak tergenang air lagi.

    " Coba lihat sendiri, kalau sedang hujan, jalan ini pasti tergenang air. Jika didiami seperti ini berbahaya bagi penguna jalan dan pengendara yang melintas dilokasi tersebut ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan 46 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top