• Berita Terbaru

    July 13, 2016

    elnusanews/com , July 13, 2016

    Wagub Kandouw Minta SKPD Selesaikan Temuan Pekan Ini

    SULUT,Elnusanews -  Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan peringatan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera menyelesaikan temuan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) waktu lalu. 

    Diketahui, meski mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) namun ada beberapa temuan yang harus diselesaikan oleh pihak pemerintah provinsi (Pemprov).

    "Meski tidak besar namun harus diselesaikan oleh SKPD, karena biasanya kecil-kecil seperti itu dianggap remeh sehingga akhirnya tidak kunjung diselesaikan," ungkap Wagub belum lama ini.

    Lanjut Wagub untuk penyelesaian temuan tersebut dirinya memberikan waktu hingga pekan ini.

    "Meski ada waktu 60 hari yang diberikan BPK namun saya minta agar semuanya diselesaikan dalam waktu cepat, maksimal diselesaikan dalam minggu berjalan ini," tukasnya.

    Dia menambahkan, temuan tersebut mayoritas terletak pada pihak ketiga. Untuk itu, Kandouw menghimbau kepada kepala SKPD untuk segera meminta kepada pihak ketiga agar menyelesaikan temuan tersebut.

    "Kita sudah berkomitmen agar kedepan nanti WTP wajib kita dapati, mulai kini seluruh administrasi harus ditata menjadi lebih baik sehingga temuan seperti ini tidak terjadi lagi," pungkasnya

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Minta SKPD Selesaikan Temuan Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top