• Berita Terbaru

    July 27, 2016

    elnusanews/com , July 27, 2016

    Gubernur Sulut Dorong BRI Bantu Kembangkan Pariwisata Sulut


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendorong Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk bersama pemprov Sulut mengembangkan sektor pariwisata yang ada di provinsi Sulut.
    Hal tersebut disampaikan Gubernur dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemprov Sulut dan BRI tentang aliansi strategis dalam pengembangan badan usaha milik pemerintah daerah provinsi sulut di bidang perbankan yang diselenggarakan Rabu, (27/7) bertempat di hotel Sutan Raja Minut.
    Gubernur juga mengatakan kerjasama ini harus segera di tindaklanjuti, karena kebutuhan masyarakat dan para turis yang mengunjungi Sulut sangat tinggi akan transaksi elektronik.
    Untuk itu dengan adanya kerjasama ini BRI dapat membantu percepatan pengembangan UKM dan pariwisata. Perbankan perlu untuk menghilangkan sekat di masyarakat. Dengan masuknya perbankan sampai ke Kabupaten Kota, para pengrajin cindera mata bisa mengembangkan usaha mereka membuat barang yang berkualitas baik, sehingga saat para turis membeli hasil rajinan mereka bisa puas.
    Dirut BRI Asmawi Syam  dalam sambutan mengatakan  BRI membangun digital banking untuk mengikuti trend saat ini, dengan mempermudah segala macam transaksi di Indonesia, saat ini BRI kerjasama dengan bank sulut agar pemegang ATM bank sulut bisa menggunakan ATM BRI di Seluruh Indonesia.
    Melalui perjanjian kerjasama ini dapat menunjang juga pariwisata di Sulut karena sudah banyak turis datang ke Sulut, para turis bisa menggunakan kartu kredit apa saja demi kelancaran transaksi di Sulut. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, para pejabat BRI dan pejabat eselon II lingkup pemprov sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Dorong BRI Bantu Kembangkan Pariwisata Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top