• Berita Terbaru

    July 20, 2016

    Elnusanews July 20, 2016

    Sondakh Tepis Isu Pembangunan Gedung DPRD Baru Akan Memakan Anggaran Sekira 100M

    DEPROV, Elnusanews - Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Lucky Sondakh, menampik adanya isu bahwa pembangunan gedung baru bagi para anggota DPRD sulut akan memakan anggaran sekira 100 Milyar.

    Pembangunan Gedung Baru DPRD Sulut
    Hal tersebut dikatakan Sondakh saat dirinya melakukan survei pembangunan gedung baru DPRD sulut bersama dengan para awak media yang melakukan peliputan di gedung Cengkih, Rabu (20/7/16) siang.

    " Kalau ada isu kenapa 100M, tolong ditanyakan kepada perencana karena beliau yang merencanakan," tukasnya.

    Dalam kesempatan tersebut Sondakh juga mengatakan bahwa jika ada pertanyaan-pertanyaan kapan pembangunan kantor DPRD Sulut rampung, baginya itu merupakan hal yang sensitif untuk menjawabnya.

    " Kalau ada pertanyaan kapan akan selesai pembangunannya saya kira itu agak sedikit sensitif untuk menjawabnya, silahkan media bertanya kepada Proyek Manager saja," ujarnya.

    Sementara itu, Proyek Manajer pembangunan gedung DPRD, Markus Kabi, saat ditanyai perihal kapan kiranya pembangunan gedung baru rampung, Markus mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa  sebelum kontrak selesai yakni pada tanggal 16 Desember 2016 gedung baru Deprov akan selesai.

    “Mudah-mudahan tidak ada halangan, sehingga penyelesaiannya bisa cepat terlaksana,” jawab Markus kepada awak media.

    Disisi lain Konsultan Perencana, Hans mengatakan saat ini dirinya tetap focus dibagian keseluruhan, yakni bangunan dan landscape.

    “Sampai saat ini sudah sekitar Rp. 90an Miliar dari total keseluruhan anggaran, sudah termasuk dalam pembuatan bangunan dan landscape,” pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh Tepis Isu Pembangunan Gedung DPRD Baru Akan Memakan Anggaran Sekira 100M Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top