• Berita Terbaru

    July 20, 2016

    elnusanews/com , , July 20, 2016

    Soal Pj Bupati Bolmong, Olly Enggan Memilih Pejabat Bolmong, Ini Alasannya...

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey mengatakan kenapa dirinya memilih Kaban Pengelola Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara, Adrianus Nixon Watung sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

    "Alasan yang kuat saya tidak memilih pejabat Bolmong karena takutnya kedepan pejabat tersebut melakukan pencitraan. Untuk itu saya memilih pejabat di luar Bolmong untuk menjabat Penjabat Bupati Bolmong tersebut," kata Gubernur pada saat sambutan usai melantik Penjabat Bupati Bolmong, Rabu (20/7/2016) pagi tadi.

    Lanjut Gubernur menyebutkan Biasanya bila yang ditunjuk putra daerah untuk menjabat Bupati dalam waktu yang relatif lama, maka pejabat bersangkutan akan melakukan pencitraan dan ujungnya mencalonkan diri," ujarnya.

    Setelah melalui kajian dan masukan, Gubernur Olly langsung memilih Nixon Watung. ”Saya yakin Pak Watung bisa menjalankan kepercayaan kami, untuk melaksanakan pemerintahan, melaksanakan Pilkada dan menjaga netralitas PNS,” pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pj Bupati Bolmong, Olly Enggan Memilih Pejabat Bolmong, Ini Alasannya... Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top