• Berita Terbaru

    July 27, 2016

    elnusanews/com , July 27, 2016

    Timsus PMI Sulut Intens Gelar Donor Darah Marathon

    SULUT,Elnusanews - Sungguh tak kenal lelah gerakan Tim Khusus Giat Donor Darah PMI Sulut, setelah sepekan sebelumnya menggelar Donor Darah Berbasis Gereja di GMIM Sion Ranomuut, pekan ini Timsus yang dipimpin Annie Dondokambey SH MH menggelar donor marathon di berbagai tempat.

    Lebih lanjut kakak kandung Gubernur Sulut yang dikenal sangat peduli kemanusiaan itu menjelaskan bahwa setelah upaya perbaikan internal UTD PMI Sulut menunjukkan hasil yang menggembirakan, dimana pengelolaan darah menjadi transparan dan publik bisa mengikuti arus penggunaan darah melalui website resmi UTD PMI SULUT, rumah sakit-rumah sakit di Sulawesi Utara sangat intens mengirimkan permintaan kebutuhan darah di PMI Sulut.

    Dengan demikian walaupun kegiatan donor darah semakin intens dilakukan, tetapi akibat permintaan yang juga sangat tinggi, sehingga pada waktu-waktu tertentu PMI Sulut kehabisan stok darah.

    “Tidak ada cara lain untuk mengantisipasi hal tersebut selain harus kerja lebih keras lagi. Pekan ini bersama Multimart dan berbagai institusi kami intens menggelar kegiatan donor darah marathon di berbagai tempat”, urai srikandi PMI Sulut yang sangat ramah kepada wartawan tersebut.

    Wakil Ketua PMI Sulut Dr. Enrico H. Rawung MARS mengaku salut dan sangat terkesan dengan semangat yang dilaksanakan oleh Timsus.

    “Dari pemantauan kami, giat donor darah hari Selasa (26/7/2016) kemarin di tiga tempat menghasilkan 106 kantong. Gerakan Ibu Annie Dondokambey dan kawan-kawan sungguh luar biasa dan patut diapresiasi,"tuturnya kepada elnusanews, Rabu (27/6/2016) pagi tadi.

    Berikut info Giat Donor Darah PMI Sulut :

    1. Senin 25/7/2016 Multimart Samrat, Mega Mall
    2. Selasa, 26/7/2016 Multimart Kawasan Mega Mas, Rudenim Malendeng, TNI AU
    3. Rabu 27/7/2016 Multimart Tomohon, Mercure Tateli Manado Hotel, Grand Kawanua Hotel
    4. Kamis 28/7/2016 Multimart Paal dua, Oriflame Sweden
    5. Jumat, 29/7/2016 PT Aqua Airmadidi, GMIM Siloam Tonsea Lama
    6. Sabtu, 30/7/2016 Aston Hotel Manado
    7. Minggu, 31/7/2016 Dalam rangka HUT Kota Manado di Lap Mega Mas, Gereja Advent Sindulang, GMIM Diaspora Watutumou
    8. Selasa 02/8/2016 Multimart Ranotana
    9. Rabu 03/8/2016 Multimart DC Maumbi.

    (Redaksi elnusanews/Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timsus PMI Sulut Intens Gelar Donor Darah Marathon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top