• Berita Terbaru

    July 20, 2016

    Elnusanews , July 20, 2016

    Tuuk Bantah Warga Bolmong Tolak Nixon Watung Sebagai Pjs Bupati

    BOLMONG,Elnusanews - Sunter terdengar bahwa warga Bolaang Mongondow menolak Nixon Watung sebagai Pjs. Bupati waktu lalu. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Legislator DPRD Sulut dari dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), Julius Jems Tuuk.

    Foto : Julius Jems Tuuk
    Dikatakan Tuuk, bukan warga Bolmong yang seruhkan penolakan atas putusan Gubernur atas Watung, itu adalah suara di luar warga Bolmong.

    "Kan ada dari boltim, bolsel dan kotamobagu. Jadi, bukan dari warga Bolmong," ujar Tuuk via ponsel, Rabu (20/7/16).

    Legislator yang diusung  PDIP ini juga mengatakan mengatakan ditugaskannya Watung sebagai Pjs. Bupati Bolmong sudah melalui mekanisme dan aturan yang berlaku, juga disahkan oleh Menteri Dalam Negeri.

    "Jadi, tidak ada yang salah," tegasnya.

    Legislator yang dikenal paling vokal ini juga menandaskan bahwa tidak ada lagi pejabat yang bisa ditugaskan sebagai Pjs. Bupati Bolmong saat ini, mengingat semua pejabat pemprov yang  berdarah Bogani sudah pernah ditunjuk atau ditugaskan sebagai pejabat sementara ataupun pelaksana tugas.

     "Seperti Ibu dr. Bahagia yang belum lama ini juga ditetapkan sebagai pejabat sementara di bolsel," tandasnya.

    Untuk itu, dirinya sangat mengapresiasikan Gubernur Sulut, Oly Dondokambey yang sudah memilih Watung untuk menjadi Pjs. Bupati Bolmong.

     "Saya dan elemen bogani juga elemen manguni sangat mengapresiasikan ini. Apa yang diputuskan Gubernur dan disahkan Menteri Dalam Negeri adalah benar," pukas Tuuk, sembari memberikan ucapan selamat bertugas di Bolmong kepada pejabat sementara, Nixon Watung. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuuk Bantah Warga Bolmong Tolak Nixon Watung Sebagai Pjs Bupati Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top