• Berita Terbaru

    July 26, 2016

    Elnusanews July 26, 2016

    Mantiri Tutup Pelatihan K3


    BITUNG,Elnusanews - Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri resmi menututup, Pelatihan Sertifikasi dan Diskusi Panel Tenaga Ahli Muda, K3 bertempat di Wisma Pelaut, Selasa (26/7/2016).

    Dalam sambutannya wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan fungsi dari pemerintah adalah untuk memajukan masyarakat dalam menghadapi kemajuan industri di kota Bitung.

    " Intinya dalam pelatihan K3 ini agar kedepannya masyarakat terlebih yang berada di Kota Bitung jangan jadi tamu di rumah kita dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA) ," kata Mantiri.

    Menurutnya ini sebagai acuan dan terobosan baru bagi kita kedepannya tentang pengguna Jasa dan penyedia jasa dalam penerapan SMK kontruksi Bidang PU.

    " Meningkatkan efektiitas perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja yang terencana, terukar, terstruktur dan terintegrasi dapat menegah dan mengurangi kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman dan efisien untuk mendorong produktifitas ," pungkasnya, (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Tutup Pelatihan K3 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top