• Berita Terbaru

    July 23, 2016

    elnusanews/com , July 23, 2016

    Gubernur Olly Lepas Tim Porwanas PWI Sulut

    MINUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melepas Tim Persatuan Olahraga Wartawan  Nasional (PORWANAS) 2016 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan bertanding di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 -30 juli mendatang.

    Acara pelepasan Tim Porwanas PWI Sulut tersebut dilaksanakan di kediaman Gubernur Olly Dondokambey Desa Kolongan Minahasa Utara, Sabtu (23/7/2016) malam.

    Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyerahkan Pataka kepada Ketua PWI Sulut, Voke Lontaan.

    Sebanyak 37 atlit dan ofisial dari berbagai awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 di Kota Bandung Jawa Barat.

    Gubernur Olly mengatakan pemerintah provinsi sangat berterima kasih kepada wartawan lebih khusus kepada PWI. Yang telah siap untuk mengikuti pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) di Bandung.

    "Target tak perlu medali. Tapi syukur-syukur kalau kalian (wartawan-red) bisa mendapatkan medali. Bukan bendera wartawan yang berkibar melainkan bendera Sulut yang berkibar dan mengharumkan nama daerah dikancah nasional," kata Gubernur.

    Lanjut Gubernur mengatakan walaupun dengan persiapan pas-pasan yang disiapkan oleh Pemprov Sulut.

    "Namun sangat membantu kalian (wartawan-red). Sekali lagi saya minta agar berlombalah dengan sportifitas yang tinggi. Mudah-mudahan kalian memperoleh medali dalam perlombaan tersebut sehingga dapat mengharumkan daerah Sulawesi Utara," pungkas Gubernur Sulut.

    Diketahui adapun cabang olahraga (Cabor) yang diikuti PWI Sulut pada PORWANAS  kali ini meliputi, bulu tangkis, Bowling, Futsal, Tenis Meja, Bridge, Catur, Atletik, billiard.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Lepas Tim Porwanas PWI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top