• Berita Terbaru

    July 19, 2016

    elnusanews/com July 19, 2016

    Wowiling: ASN Minut Tunjukan Kualitas dan Bersaing Secara Sehat di Seleksi Pejabat

    MINUT,Elnusanews-- Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), jadi perhatian Wakil Ketua DPRD Minut, Drs Denny Wowiling MSi. Dirinya mengajak ASN Minut, untuk bersaing dan menunjukkan kualitas diseleksi tersebut.
    “Jika memang benar sedikit ASN Minut yang ikut dalam seleksi, saya menghimbau dan mengajak mereka (ASN Minut,red), untuk bersaing dalam seleksi jabatan. Jangan sampai ada indikasi menunjukkan ASN, khususnya pejabat Minut tidak mampu berkompetitor,” kata Wowiling Selasa (20/7/2016).
    Lanjutnya, jangan juga ada indikasi pejabat di Pemkab Minut cenderung mengandalkan kedekatan dalam upaya menduduki jabatan, sehingga terlihat tidak terbiasa dengan unsur kompetisi dan pengetahuan.
    “Praduga lain, jangan sampai ASN Minut hanya bermental menerabas suka instan dan jangan sampai mental ASN cengeng dan menganggap semua dapat diukur dengan uang. Untuk itu, melihat waktu yang masih terbuka hingga Jumat pekan ini, masih ada kesempatan bagi ASN Minut yang memenuhi syarat, bersaing menunjukkan kemampuan dan kualitas. Ayo mendaftarlah! Tunjukkanlah kalian sebagai ASN Minut yang mampu, ASN yang punya mental entrepreneur sebagaimana keinginan Bupati,” tegasnya.
    Diketahui, seleksi jabatan tersebut telah dibuka sejak 11 Juli lalu dan seleksi tahap 1 seleksi berkas administrasi, akan ditutup pada Jumat (22/7/216).(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wowiling: ASN Minut Tunjukan Kualitas dan Bersaing Secara Sehat di Seleksi Pejabat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top