• Berita Terbaru

    July 29, 2016

    elnusanews/com July 29, 2016

    Wawali Mantiri Pimpin Rapat Penataan OPD

    BITUNG,Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung  menggelar rapat koordinasi dan fasilitasi kebijakan penataan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam kerangka reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah kota Bitung, dipimpin Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri di gelar di Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung, Kamis (28/7/2016) kemarin.

    Mantiri dalam kesempatan itu mengatakan untuk melakukan sinkronisasi tugas dan fungsi Pemerintahan di kota Bitung perlu adanya pengkajian terhadap penataan organisasi menurut PP No. 18 Tahun 2016.

    " Kegiatan ini penting untuk efektifitas dan efisiensi  SKPD lingkup Pemerintahan Kota Bitung ," ujar Mantiri didampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi.

    Menurutnya sampai saat ini masih belum ditetapkan berapa jumlah SKPD yang nantinya terbentuk, namun dirinya menjelaskan yang pasti akan ada SKPD yang baru dan juga akan ada beberapa yang ditiadakan.

    " Belum dipastikan akan ada berapa SKPD karena rapat penataan OPD masih terus berlanjut sampai hari ini ," jelasnya.

    Adapun dalam rapat penetapan OPD tersebut juga membahas tentang perubahan Nomenklatur Dinas yang dihadiri kepala SKPD terkait jajaran Pemkot Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Mantiri Pimpin Rapat Penataan OPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top