• Berita Terbaru

    July 20, 2016

    elnusanews/com July 20, 2016

    5 Bulan Sukses Memimpin Minut, VAP-JO Gelar KKR

    MINUT,Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibanjiri ribuan orang mengikuti kegiatan KKR yang digelar Bupati Vonnie Aneke Panambunan.
    Dari Kepala SKPD sampai para honorer, mengikuti KKR yang dilaksanakan di Lapangan depan SMPN I Airmadidi, berlangsung begitu sederhana namun kushyuk.
    Setelah para hadirin menyanyikan kidung puji-pujian secara bergantian, masuk pada penyampaian Firman Tuhan, Pdt Yohan Manampiring S.Th menjadi Gembala kehormatan yang dihadirkan Bupati VAP.
    Materi Firman Tuhan diawali dengan dua (2) bacaan, yaitu Yohanes 12:32
    Dan Aku apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang pada-Ku.
    Sedangkan bacaan ke-dua diambil dari Galatia 1:1-10, dirangkai dengan emahaman Injil yang mana Injil itu adalah Khabar Baik Tentang Yesus Kristus. "Jangan dikurangi, sebab INJIL adalah Pribadi Yesus," tukas Pendeta Manampiring.
    Lanjutnya, semua itu jelas sekali tertulis dalam Roma 1:16-17 yaitu Injil adalah Kekuatan ALLAH, Yohanes 1:12 tentang Yesus memberi kita kuasa kemenangan asalkan kita hidup didalam DIA. "Setiap orang yang berbuat dosa menyesali dan hatinya hancur di hadapan Tuhan, berarti anak ALLAH," kata Manampiring.
    Firman yang dibawakannya juga menekan kuat kepada karakter umat manusia, agar jangan takut kepada iblis, namun sebaliknya berani melawan TUHAN.
    "Roma 7:14b, Galatia 5:31, Amsal 31:6, Amsal 23:31-32, Yesaya 5:11, Yohanes 16:8, 1 Korintus 6:19, Yakobus 4:7 Karena itu tunduklah pada Allah, lawanlah Iblis, maka ia akan lari daripadamu, Markus 16:17, Lukas 10:17-20, II Timotius 1:7, II Korintus 1:7," tutup Pendeta Manampiring.
    Setelah hadirin dihibur oleh lawak Sion Gideon dan Cipan, VAP meyanyikan Lagu TUHAN PAKAILAH HIDUPKU SELAGI AKU MASIH KUAT. Dalam menyanyikan lagu pujian tersebut, Bupati Vonnie begitu terharu sehingga air matanya berlinang. Vonnie mengaku sebagai manusia biasa, dirinya tidak mampu menerlusuri hati dan jiwa para SKPD, sebab para SKPD adalah orang-orang yang cerdas.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Bulan Sukses Memimpin Minut, VAP-JO Gelar KKR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top