• Berita Terbaru

    July 28, 2016

    elnusanews/com , July 28, 2016

    Besok, Carnaval Budaya Daerah Meriahkan Festival Pesona Bunaken

    Voura Kumendong SH 
    SULUT,Elnusanews - Besok Jumat (29/6/2016) carnaval budaya daerah se provinsi sulawesi utara bakal digelar oleh pemerintahan provinsi dalam rangkaian kegiatan festival Pesona Bunaken 2016 .

    Hal ini dikatakan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Ir HT.R Korah melalui Kepala Bidang Pemasaran, Voura Kumendong kepada elnusanews, Kamis  (28/6/2016) pagi tadi diruang kerjanya.

    "Sesuai jadwal acara yang ada, rangkaian kegiatan festival Pesona Bunaken tahun 2016. Pada besok jumat akan digelar carnaval budaya daerah yang diikuti oleh 15 kabupaten kota yang ada di sulawesi utara," ungkap Kumendong.

    Lebih lanjut Kumendong menyebutkan dihari yang sama itupun Menteri Pariwisata RI akan menghadiri pembukaan festival kuliner yang digelar oleh Disbudpar Provinsi dan Kementerian Pariwisata.

    "Menteri Pariwisata RI akan menghadiri Festival Pesona Bunaken sekaligus akan membuka Festival Kuliner," sebut Kumendong.

    Diketahui Festival Pesona Bunaken 2016 tahun ini sangat memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan pariwisata daerah ini sehingga terwujudnya Sulut Hebat dibidang budaya dan pariwisata demi suksesnya program OD-SK lima tahun kedepan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Carnaval Budaya Daerah Meriahkan Festival Pesona Bunaken Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top