• Berita Terbaru

    April 25, 2017

    Elnusanews April 25, 2017

    Lomba Melukis Telur Paskah Pendaftaran Gratis

    Foto : Hendrik Warokka
    MANADO,Elnusanews-Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata menggelar Festival Paskah Pesona Manado dengan menggelar beberapa kegiatan, seperti perlombaan melukis/mewarnai telur Paskah dari sterofoam besar dan melukis/mewarnai telur ayam serta mencari telur ayam yang akan di gelar di Lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat  (28/4) .pekan lalu

    Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama seluruh perangkat daerah di pimpin langsung oleh Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor.D.Bastian SE, Dilanjutkan Ibadah Paskah,setelah itu lomba melukis telur Paskah dari sterafoam,melukis telur ayam serta mencari telur ayam.

    Menurut Kadis Pariwisata Kota Manado Hendrik Waroka,Kegiatan ini bukan hanya sekedar semata-mata untuk meramaikan tetapi ada makna religiusnya.

    "Paskah adalah perayaan terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam kehidupan Yesus,Sehingga perayaan di namakan minggu Paskah Hari Kebangkitan Yesus. Sedangkan Telur merupakan simbol akan adanya kehidupan dan telur mendapatkan makna religius yaitu sebagai simbol  Makam Batu di mana Yesus keluar  menyongsong hidup baru melalui kebangkitan-Nya,Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Wisata Paskah Pesona Manado, " ungkap Waroka.

    Adapun kegiatan yang di lombakan yaitu :
    1.Lomba melukis/mewarnai  Telur Paskah yang terbuat dari sterafoam besar umur 8-12 tahun.
    2.Lomba melukis/mewarnai telur ayam Paskah umur 6-8 tahun.
    3.Lomba mencari telur Paskah umur 4-6 tahun.

    Kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis dan untuk peralatan melukis semuanya dipersiapkan oleh panitia. Lomba ini memperebutkan trophy dan uang tunai bagi peserta juara satu sampai juara tiga dan banyak hadiah tambahan dan door price dari Indomaret, Kopi Item, Hydro Coco, Love juice.
     
    Pendaftaran gratis, dan bagi yang ingin mendaftar sudah di buka melalui  Audy no.hp.081354308058.atau Joel 08124753678 atau langsung di lapangan Sparta Tikala Manado.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Melukis Telur Paskah Pendaftaran Gratis Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top