• Berita Terbaru

    April 26, 2017

    elnusanews/com , April 26, 2017

    Pemprov dan Kemenpar Sosialisasi Branding Pesona Indonesia

    SULUT,Elnusanews -  Pemerintah Provinsi Sulut bekerja sama dengan Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI menggelar Sosialisasi Branding Pesona Indonesia Tahun 2017 bertempat di Tasik Ria Resort, Rabu (26/4/2017).


    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw diwakili Kepala Dinas Pariwisata Sulut Plt Daniel Mewengkang dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas prakarsa serta komitmen segenap instansi terkait kepariwisataan untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan sosialisasi ini.

    Lanjut dia mengatakan, Sosialisasi Branding Pesona Indonesia tahun 2017 di Provinsi Sulut diperlukan, karena ada di 15 Kabupaten/Kota yang layak untuk diperkenalkan, dikelola dan dikembangkan disamping Bunaken sebagai icon wisata bahari yang sudah terkenal di mata dunia, kepariwisataan Sulut telah menjadi Leading Sector yang benar-benar menggerakkan roda perekonomian melalui optimalisasi Networking  srategi promosi yang tepat dan terencana serta dukungan kerjasama yang baik antara semua pihak.

    "Strategi Sosialisasi Branding Pesona Indonesia ini meliputi peningkatan promosi dalam dan luar negeri, peningkatan networking pariwisata, didukung oleh Branding  Image pariwisata Sulawesi Utara North Sulawesee," ungkapnya.

    Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota, Stakeholder Kepariwisataan dan instansi terkait. Adapun pembawa materi dari Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI. Pelaksanaan Sosialisasi Branding Pesona Indonesia ini akan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 26 hingga 27 April 2017.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov dan Kemenpar Sosialisasi Branding Pesona Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top