• Berita Terbaru

    April 23, 2017

    Elnusanews April 23, 2017

    Bahas Pasar Modern, CEP Lakukan Kunker Ke Kementerian Perdagangan RI

    MINSEL,Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE yang di temani oleh Kadis Perdagangan dan Pasar Adrian Sumuweng (21/4) melakukan kunjungan ke Kementerian Perdagangan RI guna membahas rencana pembangunan Pasar Modern di Kab Minsel. 

    Lewat kunjungan ini, Bupati serta Kadis Perdagangan langsung bertemu dengan Sekjen Kemendag RI Drs Karyanto Suprih MM di ruang kerjanya. Saat di konfirmasi Via Handphone (22/4) Sumuweng mengatakan bahwa, lewat pertemuan antara Pemkab Minsel (CEP) dengan Kemendag RI sudah ada titik terang rencana akan di bangunnya pasar Modern ini. Lanjut Sumuweng, semua ini boleh sukses atas Perjuangan dan kepeduliannya CEP kepada masyarakat Minsel dalam mengurangi/menekan angka kemiskinan serta pengangguran yang berdampak pada kehidupan yang lebih baik. 

    “Mudah-mudahan dengan direalisasikannya Pasar Modern oleh Kementerian Perdagangan RI ini, dapat memacu jalannya roda perekonomian di Kabupaten Minahasa Selatan yang berdampak positif pada kesenjangan serta kesejahteraan masyarakat Minsel dalam mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.” tutur Sumuweng. Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Pasar Modern, CEP Lakukan Kunker Ke Kementerian Perdagangan RI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top